Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 04 Juni 2009

Pelajaran Internet Gratis

saya ini baru seneng - seneng nya internet,,hahahah maklumlah lha punya modem baru ox,,,hohohoho

Q buka suatu situs ada pelajaran internet gratis,,hehehe ini sngat menguntungkan bagiQ jika ada yang berminat hubungi saya nanti saya beritau alamat nya soalnya saya lupa alamatnya atau anda bisa mengirimkan email ke tampat saya jadi saya bisa langsung kirim langsung ke email anda

tinngalkan commant atau kirim ke email saya
black_shadow536@yahoo.com

Related Post



3 komentar:

an4k`SinGKonG mengatakan...

ho ho ho..... kalo udah inget di post lagi yak bang.... kamsia kamsia...n salam kenal




an4k`SinGKonG

black_shadow mengatakan...

sebetulnya ini juga belajar cari uang . . . disini Q bisa mendapatkan pelajaran dari pembuatan email,blog,web gratis,acoun google adsense,amazon,afilate,dll

web nya caracariuang

belajar sekaligus mencari penghasilan sendiri

Panca mengatakan...

Bikin kotak chat di www. shoutmix.com, gampang kok ikuti aja petunjuknya.

thanks dah mampir d blog usangku